Jim Lentz Akan Pensiun Sebagai CEO Toyota NA

Jim Lentz Akan Pensiun Sebagai CEO Toyota NA, Dengan Penerus Nomor 2 Ogawa

Jim Lentz Akan Pensiun Sebagai CEO Toyota NA, Dengan Penerus Nomor 2 Ogawa – Jim Lentz pensiun sebagai CEO Toyota Motor America utara, mengakhiri karir 38 tahun di mana ia membantu memimpin kenaikan perusahaan milik Jepang menjadi salah satu pilar industri otomotif Amerika. Tetsuo “Ted” Ogawa, kepala pengoprasian petugas Toyota di America utara, akan menggantikan Lentz, perusahaan akan mengumumkannya hari ini.

Pensiunnya  Lentz pada 1 April, perusahaan mengatakan dalam siaran pers, setelah sejumlah tonggak yang mencakup mengawasi kenaikan Toyota menjadi merek roti dan mentega di pasar mobil AS yang disebut dalam  Detroit Three-nya. saingannya, peralihan perusahaan ke pemain yang kuat di era yang didominasi oleh SUV dan truk pikap, yang menjalin hubungan yang lebih kuat dengan Toyota dan dealer Lexus serta mitra jasa keuangan.

Jim Lentz Akan Pensiun Sebagai CEO Toyota NA, Dengan Penerus Nomor 2 Ogawa

“Dia benar-benar membuat pertumbuhan yang luar biasa dan kemakmuran yang telah disadari Toyota di Amerika Utara,” Mark Hogan, mantan anggota dewan direksi Toyota dan sekarang menjadi penasihat global, memberi tahu saya. ” dia adalahorang yang hebat. Saya sangat mengaguminya sebagai salah satu manajer otomotif terbaik yang pernah ada.

”Sementara kepemimpinan Toyota di Jepang secara alami membantu mengarahkan evolusi kendaraan dan merek Toyota, para pemimpinnya sangat bergantung pada Lentz untuk menerapkan gelombang investasi besar-besaran perusahaan di pabrik-pabrik, riset, dan fasilitas administrasi AS.

Kepemimpinan Lentz berperan, misalnya, dalam keputusan bagi Toyota untuk memindahkan kantor pusatnya di Amerika Utara dari California Selatan ke pinggiran Dallas Utara, membangun kompleks baru di sana, dan memindahkan serta merekrut karyawan yang tepat untuk mempekerjakannya.”Perpindahan ke Plano (Texas) dari Torrance (California) sangat besar dan langkah yang tepat bagi perusahaan,” kata Hogan.

“Ketika Anda memindahkan 5.000 karyawan [itu] cukup sulit, belum lagi kerumitan menyusun kampus yang sejauh ini merupakan salah satu kampus bisnis terbaik di Amerika Utara atau dunia.”Dalam siaran pers, Lentz mengatakan, “Sekarang adalah waktu bagi tim kepemimpinan baru untuk mengambil langkah selanjutnya untuk membantu lebih jauh mentransformasikan Toyota.”

Ogawa adalah “bagian dari bangku cadangan dengan rekam jejak yang terbukti dalam memberikan hasil dan fokus tanpa henti. pada pelanggan kami.

“Ogawa mengatakan bahwa Lentz “telah memberikan dampak yang luar biasa pada perusahaan kami. Dia telah menjadi pemimpin yang luar biasa dan berperan penting dalam membangun perusahaan dan menyatukan wilayah Amerika Utara kita. ”Sebelum perannya saat ini, Ogawa adalah wakil presiden eksekutif dan kepala administrasi perusahaan.Ogawa telah membangun reputasi sebagai “eksekutif yang sangat beragam” dengan “pandangan yang luas” dan juga “orang-orang hebat” yang “jelas memiliki rasa hormat” dari Ketua dan CEO Toyota Akio Toyoda, kata Hogan.

Baca Juga: Mobil Yang Terbuat Dari Roti Jahe Untuk Liburan

Tantangan terbesar Ogawa setelah memegang kemudi setelah beberapa tahun bersama Toyota America utara , kata Hogan, adalah untuk “tetap di jalur” menuju tujuan perusahaan untuk mewujudkan nol emisi gas rumah kaca dari kendaraan dan pabrik perusahaan; “Pertahankan pertumbuhan stabil yang Toyota sadari di Amerika Utara”; dan “terus melihat hibridisasi kendaraan kami dan, akhirnya, untuk mendapatkan dan menjalankan kendaraan berbahan bakar hidrogen sehingga mereka menjadi bagian dari arus utama.”

Tapo tenang, meskipun Jim Lentz akan berhenti sebagai CEO Toyota, bukan berarti Anda juga harus berhenti bermain slot online. Sebab, permainan yang satu ini tetap seru dimainkan dan bisa selalu dimainkan lewat jaringan internet. Menarik, kan? Semoga bermanfaat!